Loading...

Khasiat Minum Air Putih Terhadap Kecantikan Dan Kesehatan

Senin, 29 September 2014
khasiat minum airputih bagi kecantikan dan kesehatan - Air putih memiliki peranan yang sangat penting dalam menjaga kesehatan tubuh kita. Apalagi mengkonsumsi pagi hari setelah bangun tidur. Mengkonsumsi air mineral setelah bangun tidur bisa melancarkan proses pencernaan dalam tubuh anda, zat-zat sisa yang tidak berfungsi akan dikeluarkkan melalui ekskresi. Sehingga tubuh anda akan tampil lebih sehat dan bugar. Beberapa peranan penting lainnya dengan mengkonsumsi air adalah sebagai berikut:

 khasiat minum air putih bagi kecantikan dan kesehatan

khasiat minum air putih bagi kecantikan dan kesehatan
khasiat minum air putih bagi kecantikan dan kesehatan

Berikut adalah khasiat minum air putih bagi kecantikan dan kesehatan diantaranya;


1. Membuat awet muda - Air adalah salah satu obat alami dan natural dengan harga sangat ekonomis yang dapat membantu anda tampil lebih cantik. Pasalnya dengan mengkonsumsi air mineral sesuai standarisasi kesehatan akan membuat kulit anda menjadi segar dan elastis. Kulit akan terasa lembut, segar dan tidak kering.

2. Menyehatkan kulit - Kekurangan air atau biasa disebut dehidrasi memberikan efek negatif pada kulit anda. kekurangan air akan membuat kulit menjadi kering. Hal ini disebabkan karena tubuh akan menyerap kandungan air yang terdapat dikulit.

3. Melancarkan proses pencernaan - Mengkonsumsi air putih dengan cukup akan membantu organisme tubuh anda dalam melancarkan pencernaan. Sehingga organ tubuh anda akan lebih mudah memproses makanan yang telah anda konsumsi. Anda akan terhindar dari gangguan pada proses pencernaan seperti maag dan sembelit.

4. Membuat bibir lebih lembab dan merah merona alami - Kini untuk mendapatkan bibir merah merona dan sehat tidak perlu menggunakan tambahan, pulasan lipstik atau bahkan sulam bibir. Dengan menerapkan hidup sehat, mengkonsumsi air mineral yang cukup akan melembabkan bibir anda secara alami. Bibir kering akan menjadi lembab dan tidak pecah-pecah. Mulailah sejak dini mengkonsumsi air mineral secara rutin dan dapatkan bibir indah dan merah mempesona.

5. Meremajakan otot dan sel darah - Meminum air putih di pagi hari dapat membantu meremajakan otot dan sel darah

6. Menyeimbangkan gistem getah bening  - getah bening mempunyai fungsi untuk anti bodi tubuh kita unyuk melawan infeksi, jika sistem getah bening kita selalu dalam keadan yang baik kita tidak akan mudah sakit.

7. Membuat ginjal lebih sehat - Mencukupi kebutuhan air putih setiap hari akan membuat kerja ginjal lebih ringan sekaligus menjaga kesehatan ginjal

nah berikut adalah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai khasiat minum air putih bagi kecantikan dan kesehatan semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca,
Advertise Here
By bungfrangki.com
300x250

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda