Loading...

Tips Aman Pakai Softlens Warna

Kamis, 15 Januari 2015
Tips Aman Pakai Lensa Kontac (softlens) warna - Untuk tampil cantik ideal, lensa kontak warna memiliki peranan yang cukup penting bagi setiap trend. Sebagian lensa kontak digunakan untuk kepentingan kesehatan namun tidak jarang lensa kontak saat ini menjadi penunjang penampilan seseorang menjadi lebih cantik fresh dan kelihatan elegan. Namun sayang sekalii, saat ini banyak lensa kontak yang berbahaya karena bisa menimbulkan iritasi pada mata anda. Salah satu kontak lensa yang cukup berbahaya adalah lensa kontak warna atau tidak setandar. Untuk tetap menjaga keamanan dan kesehatan mata anda, 

Tips Aman Pakai Lensa Kontac (softlens) warna

Tips Aman Pakai Lensa Kontac (softlens) warna
Tips Aman Pakai Lensa Kontac (softlens) warna


inilah tips aman memakai lensa kontak warna bagi anda.

1. Kebersihan

Pastikan untuk selalu menjaga kebersihan lensa kontak Anda di rumah maupun saat berpergian lensa. Kebersihan lensa kontak tidak hanya membuatnya awet dan tahan lama dan juga aman pastinya, tetapi juga aman bagi kesehatan mata Anda.

2. Air Untuk Menyimpan Lensa kontak

Kebersihan dan kesehatan air yang digunakan untuk menyimpan lensa kontak sangat perlu diperhatikan juga. Pastikan Anda menggunakan air bersih dan sesuai dengan resep dokter di bidang ahlinya. Hindari menggunakan air kran dan air berbahaya  Air kran memicu tumbuhnya bakteri pada kontak lensa Anda sehingga ia bisa menimbulkan iritasi serta sakit mata.

3. Resep Dokter

Meskipun lensa kontak bisa dibeli di salon kacamata, toko dan tempat lain dengan harga terjangkau atau lebih murah. Pastikan bagi Anda untuk membeli lensa kontak warna pada dokter mata yang asli. Resep dokter disinyalir lebih sehat dan baik meskipun harga yang ditawarkan terbilang cukup mahal.

4. Lepas Lensa Kontak Saat Tidur

Pastikan untuk melepas lensa kontak di saat Anda tidur baik siang maupun malam. Selain menjamin kesehatan Anda juga, melepas lensa kontak warna saat tidur bisa meminimalisir risiko dari bahaya lensa kontak sendiri. Melepas lensa kontak saat tidur bisa membantu mata mendapatkan oksigen cukup.

nah itulah serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Tips Aman Pakai Lensa Kontac (softlens) warna semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda para pembaca,
Advertise Here
By bungfrangki.com
300x250

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda