Loading...

5 trik merawat rambut keriting

Jumat, 09 Januari 2015
5 trik merawat rambut keriting - Seperti yang sudah anda ketahui bahwa umumnya rambut manusia ialah lurus dan mungkin anda yang memiliki rambut yang sedikit berbeda seperti keriting dan lain sebagainya, nah tentunya dengan perbedaan rambut ini tentunya berbeda pula cara merawatnya agar rambut anda yang keriting itu tetap sehat dan kelihatan naman dan cantik pastinya.

Nah disini saya akan mengulas beberapa tips-tipsnya buat rambut kriting. sehingga anda ngak perlu kawatir bagi anda yang memiliki rambut kriting masih bisa cantik dan juga banyak juga bagi pria yang inggin memiliki pasangan wanita dengan rambut keriting karena memiliki daya tarik tersendiri

5 trik merawat rambut keriting

5 trik merawat rambut keriting
5 trik merawat rambut keriting


1. Jangan Mengikat Rambut
Sebaiknya anda tidak mengikat rambut anda saat anda hendak tidur baik siang maupun malam, karena hal ini bisa menyiksa pada rambut, karena rambut anda tidak bisa bergerak bebas saat anda bergerak saat tidur seakan rambut tersiksa. Sehingga bisa mengganggu kesehatan pada rambut. Saran ini juga berlaku bagi anda yang berambut lurus.

2. Jangan Menyisir Rambut Saat Basah
Sebaiknya anda tidak menyisir rambut anda saat anda baru selesai mandi dan sebagainya, karena biasanya saat anda selesai mandi tentunya rambut anda basah bukan Nah jika anda menyisir rambut anda yang basah ini maka bisa menyebabkan rambut anda menjadi rontok atau bercabang, dan tentunya anda tidak menginginkan hal ini bukan?

3. Jangan mengganti-ganti warna rambut
Buat anda yang sangat gemar untuk mengganti-ganti warna rambut atau namalain semir rambut, maka sebaiknya kurangilah kebiasaan buruk yang ini. Karena walaupun anda akan merasa puas dengan mengganti-ganti warna rambut atau menyemir rambut, namun hal ini justru akan berdampak buruk terhadap rambut yang anda miliki. Rambut anda bisa saja menjadi tidak sehat karena sering di warnai, akan terkihat kusam lalu rontok dan berbagai masalah rambut lainnya.

4. Hindari Keramas dengan air Hangat
JIka anda terkadang berkeramas dengan air hangat maka sebaiknya anda hindarilah hal yang satu ini. Sebab jika anda berkeramas dengan air hangat maka akan membuat rambut anda menjadi kering dan lebih baik anda keramas dengan air biasa saja.

5. Dengan Buah Alpukat
Anda bisa merawat rambut anda dengan memakai bantuan buah alpukat Anda hanya perlu untuk menghaluskan daging buah alpukat dan kemudian jadikan sebagai masker kira-kira selama setengah jam untuk rambut anda dan bilaslah.

nah itulah beberapa serangkaian artikel yang admin sampaikan mengenai 5 trik merawat rambut keriting semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya
Advertise Here
By bungfrangki.com
300x250

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda