Loading...

Cara Obati Tipes Dengan Bahan Alami

Senin, 01 Desember 2014
Cara Menyembuhkan Tipes dengan Bahan Alami - Tifus, Tipes, Types atau Thypus adalah Penyakit yang bisa menyerang siapa dan kapan saja, baik itu anak muda, orang dewasa, bahkan hingga anak kecil. nah ini yang menyebabkan banyak sekali obat yang mulai dibuat sebagai cara mengobati tipes bahan alami dan juga bahan-bahan kimia lainyanya. Tetapi buat anda yang ingin membuat atau mencari sendiri cara untuk menyembuhkan sakit tipes dengan yang tepat. Anda dapat mencari bahan alami yang pastinya ada di sekitar anda untuk dipakai sebagai pengobatan untuk sakit tipes anda.

Cara Menyembuhkan Tipes dengan Bahan Alami

Cara Menyembuhkan Tipes dengan Bahan Alami
Cara Menyembuhkan Tipes dengan Bahan Alami

berikut adalah Cara Menyembuhkan Tipes dengan Bahan-bahan Alami, antara lain:

Cacing tanah

Cacing tanah? Memang banyak sekali orang yang tidak suka melihat dan memegang hewan ini. tanpa kita sadari, cacing tanah ini mempunyai nutrisi yang baik untuk penyakit tipes. Biasanya cacing yang sudah dibersihkan perutnya akan direbus sampai mendidih dan langsung diminum saja. Bahkan sekarang juga telah banyak obat yang memakai cacing tanah sebagai bahan pembuat obat tipes. Jangan sampai air rebusan menjadi dingin, sebab air akan berubah menjadi berbau amis.


Membuat irisan temulawak

Temulawak bisa dipakai sebagai bahan pengobatan penyakit tipes. Cara mengobati penyakit tipes bahan alami dengan temulawak biasanya dilakukan dengan mengiris temulawak secukupnya dan dilarutkan dalam air mendidih yang lalu bisa diminum.


Perasaan air mentimun

Mentimun juga ternyata bisa dipakai untuk mengatasi sakit tipes. dengan cara diparut mentimunya lalu diperas dan diminum. akan tetapi bisa juga langsung dimakan jika memang anda suka makan mentimun langsung.

Memakai kunyit

Kunyit, rempah yang biasa dipakai untuk mengatasi penyakit tipes juga ternyata. Kunyit, daun pegangan, serta daun sambiroto bisa dipakai untuk mengobati penyakit ini. dengan cara mencampurnya lalu direbus dan air rebusan itu selalu diminum setiap hari.

Memakai sawo muda

Memakai sawo muda bisa diracik seperti perasan mentimun tadi. dengan cara diparut dan juga diperas untuk menjadi cairan yang dapat diminum

nah itulah artikel yang bisa admin sampaikan mengenai Cara Menyembuhkan Tipes dengan Bahan Alami semoga bisa bermanfaat bagi anda dan orang-orang tercinta di sekitar anda,
Advertise Here
By bungfrangki.com
300x250

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda