Loading...

4 Cara Melebatkan Rambut Secara Alami

Rabu, 03 Desember 2014
4 Cara Melebatkan Rambut Secara Alami - Sebagai mahkota wanita sudah seharusnya rambut dirawat dengan baik agar rambut menjadi sehat, hitam berkilau, dan lembut. tetapi terkadang banyak masalah yang muncul yang dapat membuat rambut menjadi bercabang, tipis, dan rusak. disebabkan bisa jadi dari penggunaan hair dryer, catokan rambut,  atau pemilihan sampo yang tidak cocok. Lama-lama rambut akan terlihat bercabang menipis dan rusak. akan tetapi banyak cara untuk mengembalikan rambut rusak dan tipis menjadi sehat lagi. Perawatan  rambut ini yang intensif dilakukan disalon membutuhkan biaya yang besar sebanding dengan hasilnya yang dapat membuat rambut lebih lembut ,hitam berkilau dan sehat tentunya. ada cara-cara  yaitu cara cepat lebatkan rambut tipis dengan cepat dan alami menggunakan bahan-bahan yang alami juga.

4 Cara Melebatkan Rambut Secara Alami

4 Cara Melebatkan Rambut Secara Alami
4 Cara Melebatkan Rambut Secara Alami


Berikut adalah 4 Cara Melebatkan Rambut Secara Alami :

1.  Menggunakan lidah buaya. Aloe vera sudah dipercaya berkhasiat menghitamkan dan melembutkan rambut, menyuburkan rambut, makanya banyak produsen mencampurkan lidah buaya di dalam produk untuk perawatan rambut. Tips menggunakannya yaitu kulit aloe vera dibuang dan diambil dagingnya saja lalu ditumbuk sampai halus. lalu oleskan keseluruh rambut hingga rata. Biarkan hingga 15 menit hingga meresap rambut bagian akar.Lalu bilas dengan air bersih dan dilanjutkan dengan keramas menggunakan sampo yang cocok dengan kulit anda, sesuaikan dengan rambut. sebaik dilakukan seminggu minimal sebanyak satu kali.

2.  Menggunakan daun mangkok. daun ini biasanya tumbuh liar dihalaman dan kita biarkan saja, bentuknya sendiri seperti mangkok. ternyata daun ini sangat bermanfaat untuk  menghitamkan dan melebatkan  rambut. Caranya cukup mudah ambil daun mangkok sekitar 15 lembar , Lalu ditumbuk sampai halus. Selanjutnya gunakan air sedikit untuk mencampuri tumbukan yang telah halus tadi. Lalu ratakan campuran tersebut pada rambut secara merata sambil dipijat secara perlahan. setelah itu biarkan meresap hingga 15 menit. berikutnya dibersihkan dengan air sampai bersih. Lakukan sekali dalam satu minggu.

3.  Menggunakan kemiri. Caranya ambil beberapa kemiri lalu disangrai. Tumbuk kemiri sampai halus. Lalu oleskan secara merata pada rambut dan tunggu 15-20 menit. lalu bilas rambut dengan air bersih dan dilanjutkan dengan berkeramas.

4.  Menggunakan bonggol pisang. Bonggol pisang dibersihkan sampai tidak ada getahnya pada bonggol tersebut. setelah itu dimemarkan agar air di dalamnya sampai menetes. lalu tunggu sampai menetes semua, biasanya membutuhkan waktu yang lama maka lakukan ini pada malam hari agar paginya bisa anda gunakan. lalu pagi hari gunakan air tersebut untuk memijat kulit kepala dan didiamkan beberapa menit. Setelah itu bilas hingga bersih.

nah itu adalah beberapai rangkaian artikel mengenai 4 Cara Melebatkan Rambut Secara Alami yang semoga bisa bermanfaat buat anda,
Advertise Here
By bungfrangki.com
300x250

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda