Loading...

Cara Menghilangkan Daki Bandel

Senin, 17 November 2014
Tips Menghilangkan Daki - Daki merupakan kotoran yang melakat pada bagian kulit sehingga kulit menjadi bewarna hitam dan kelihatan kotor. Biasanya daki sendiri disebabkan oleh keringat yang berlebih dan bisa juga disebabkan oleh kotoran atau debu yang melekat atau menempel pada kulit. Kebanyakan daki sendiri akan menumpuk pada bagian-bagian lipatan tubuh seperti pada perut, dada ,siku, lutut,  ketiak, leher, betis dan kaki.

Masalah yang satu ini memang seringkali diabaikan oleh banyak orang yang terkadang di anggap remeh. Tetapi harus anda tahu jika daki yang sudah membandel akan sulit sangat sulit menghilangkannya. Akibatnya sendiri adalah kulit menjadi terlihat hitam dan kusam bahkan bisa juga sampai pori-pori kita tertutup.Oleh karena itulah anda harus mengetahui cara menghilangkan daki yang membandel seperti yang akan kami berikan berikut ini.

Tips Menghilangkan Daki

Tips Menghilangkan Daki
Tips Menghilangkan Daki

berikut adalah Cara membersihkan daki kulit diantaranya;

1. Menjaga Kebersihan Badan
Daki yang membandel disebabkan karena jarang dibersihkan sehingga daki tersebut semakin lama semakin menumpuk dan sangat sulit untuk dibersihkannya. Oleh karena itu anda harus selalu menjaga kebersihan badan anda dengan mandi dua kali dalam satu hari. Waktu anda mandi bersihkan bagian lipatan-lipatan tubuh anda secara merata menggunakan sabun secara berulang-ulang.

2. Menggunakan Batu Apung
Cara menghilangkan daki yang kedua adalah dengan menggunakan batu apung untuk menghilangkan daki sendiri.cukup anda tinggal menggosokkan badan anda dengan batu apung pada saat anda mandi. akan tetapi sebaiknya anda menggosok kulit anda yang berdaki dengan batu apung ini setelah anda membilas tubuh anda dengan sabun agar lebih efektif dan daki cepat hilang. Waktu menggosok usahakan jangan terlalu keras agar kulit anda tidak lecet atau luka.

3. Menggunakan Body Scrub
Menggunakan body scrub merupakan cara yang cukup efektif untuk menghilangkan daki yang membandel atau susah di hilangkan. Body scrub sendiri bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus mengangkat kotoran yang melekat di kulit. Selain body scrub dapat menghilangkan daki, kulit anda akan terasa lebih halus dan lebih wangi

nah itu artikel yang bisa admin tulis mengenai Tips Menghilangkan Daki semoga bisa bermanfaat bagi anda, 
Advertise Here
By bungfrangki.com
300x250

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda