Loading...

7 Makanan Penyebab Sering Kentut

Rabu, 12 November 2014
7 Makanan Yang Menyebabkan Sering Kentut - Buang angin merupakan hal lumrah untuk semua orang, sama seperti dengan buang air. apa bila Orang yang tidak bisa buang angin bisa berujung di rumah sakit karena bisa berakibat fatal jika tidak di atasi secara serius, akan tapi buang angin yang terlalu sering juga bisa membuat malu jika kita kelepasan buang angin di tempat yang umum dan di ketahui oleh orang yang ada di sekitar kita. 

Tetapi ada juga beberapa makan yang apabila kita konsumsi secara berlebihan bisa memicu timbulnya gas berlebih di dalam perut dan akan membuat kita sering melakukan buang angin. Sebelum anda kena malu malu karena kelepasan buang angin di tempat umum sebaiknya hindari mengkonsumsi makanan di bawah ini secara berlebihan.

7 Makanan Yang Menyebabkan Sering Kentut

7 Makanan Yang Menyebabkan Sering Kentut
jagung

Berikut adalah Makanan Penyebab Sering Buang Angin diantaranya;

1. Jagung
Memakan jagung rebus atau jagung bakar akan sangat nikmat bila di makan dengan keadaan yang masih hangat, akan tapi jika kita mengkonsumsinya secara berlebihan bisa memicu timbulnya gas dalam saluran pencernaan kita. Hal ini di karenakan adanya kandungan gula dan tepung di dalam jagung.


2. Bawang putih
nah tau sendiri kan bawang putih merupakan salah satu bumbu yang paling wajib di dapur, tapi jika anda memakai bawang putih terlalu berlebihan bisa menyebabkan perut tidak nyaman dan berujung pada seringnya buang angin.


3. Toge
Toge merupakan sayuran segar yang sangat di gemari khususnya buat para pecinta makanan soto, pasti tidak akan lengkap jika makan soto tanpa menggunakan toge. Toge sendiri banyak mengandung vitamin A dan C serta karbohidrat dan juga Folid Acid, tetapi jika anda terlalu berlebihan dalam mengkonsumsinya bisa menyebabkan kembung  dan memicu terbentuknya gas dalam perut dan otomatis akan membuat anda sering buang angin.


4. Brokoli
Sayuran brokoli ini juga memiliki banyak manfaatnya akan tetapi bila anda mengkonsumsi sayuran brokoli ini secara berlebihan juga menjadi pemicu seringnya buang angin, ini di sebabkan karena kuang maksimalnya saluran pencernaan menguraikan enzim di dalam brokoli.


5. Kubis
Kandungan karbohidrat dari kubis yang begitu kompleks di dalam brokoli bisa menyebabkan anda sering buang angin, apalagi jika anda suka mengkonsumsi kubis dalam keadaan mentah.


6. Kacang kacangan
Mengkonsumsi Kacang kacangan juga menjadi salah satu pemicu seringnya buang angin.


7. Beets
Beets sendiri merupakan salah satu makanan sehat, tapi Beets akan menjadi pemicu sering buang angin jika anda memiliki perut yang sensitif.


nah dari serangkaian artikel di atas yang admin bagikan mengenai 7 Makanan Yang Menyebabkan Sering Kentut yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda semua,
Advertise Here
By bungfrangki.com
300x250

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda